-->

Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Makna Kehidupan Sebenarnya - Gambar Kata

Gambar Kata
Gambar Kata Makna Kehidupan

Didalam Alquran Allah berfirman :

اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَمِنَ الْأَرْضِ مِثْلَهُنَّ يَتَنَزَّلُ الْأَمْرُ بَيْنَهُنَّ لِتَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ وَأَنَّ اللَّهَ قَدْ أَحَاطَ بِكُلِّ شَيْءٍ عِلْمًا

”Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah (berulangkali) turun pada keduanya, agar kalian mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu dan sesungguhnya Allah, ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu” (QS.At-Talaq: 12).


Didalam ayat yang lain Allah Ta’ala berfirman:

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ

“Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku (saja)” (QS.Adz-Dzaariyaat: 56).

Dari dua potongan ayat diatas, kita dapat menarik sebuah kesimpulan, bahwa hakikat sebenarnya dari penciptaan manusia adalah agar kita mengenal Allah 'Azza wa Jalla dengan baik dan benar. Sehingga, buah dari ma'rifatullah tersebut menghadirkan kecintaan di dalam diri kita agar senantiasa ikhlas dalam menjalankan segala perintahNya dan menjauhi laranganNya. Sebab tujuan hakiki dari kehidupan kita yang sebenarnya ialah beribadah hanya kepada Allah semata.



Support By : Negara Garis Pantai Terpanjang

Related Posts

1 comment

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak

Subscribe Our Newsletter